Kamis, 28 Juli 2016

Tempat Kursus Komputer Langsung Kerja di Pekanbaru

Tempat Kursus Komputer Langsung Kerja di PekanbaruApakah anda yang mencari anda mencari tempat kursus Komputer ? Mungkin Ya, yang saat ini sedang membaca ini, nah saya sering menerima permintaan untuk ini, tapi saya tidak menyediakan jasa itu.

Yang saya lakukan adalah Kursus Internet Marketing di Pekanbaru yaitu kursus bagaimana agar anda menghasilkan uang melalui internet atau sering kita dengar dengan Jualan Online. Itu adalah salah satu contoh. Lalu ada yang bertanya apakah Ada jaminan akan berhasil???



Inilah yang membuat saya dulu, terjebak... karena IKLAN YANG BOMBASTIS membuat saya yakin bahwa ternyata semua mudah.... Mungkin juga anda pernah merasakah hal yang sama dengan apa yang saya rasakan, karena ini terbatas hanya untuk 5 orang lagi, maka setelah itu harga akan naik dan ditutup. Maka kitapun langsung action beli ebooknya, ikut workshopnya dan lain sebagainya. Setelah saya sadari bahwa saya sering terjebak dengan stigma sukses yang kilat dan sukses cepat. Sehingga terjebak hanya membeli sesuai dengan rentetan penawaran - penawaran, BUKAN BERANGKAT dari KEBUTUHAN. Artinya, :
  • Ketika saya mau meningkatkan keahlian cara membuat blog, saya tidak membeli ebook bagaimana cara membuat blog.
  • Ketika saya mau meningkatkan keahlian cara membuat rendang, saya tidak membeli panduan membuat resep rendang.
Yang pada akhirnya semua itu nanti, membuat saya ahli dibidang blog, atau ahli dibidang rendang, Tetapi sering kali, saya memebeli sesuatu, karena :
  • Godaan Iklannya
  • Banyaknya bonus yang diberikan
  • Ikut2an, supaya sama dengan yang lain
  • Melihat Happy Endingnya orang lain
Sejak 2011 yang lalu, saya mencoba menahan diri, tidak lagi mau tergiur dengan yang BOMBASTIS, biarlah itu hanya pengalaman yang bisa dibagikan distatus ini. itu ajah Jangan lagi berkunjung kewebsite saya www.EriantoSimalango.com karena saya lebih rajin update status dari pada update website wkwkwk. Saat ini saya sudah fokus di Dunia Online saja artinya semua penjualan atau bisnis murni datangnya semua dari Online, jadi tidak ada penawaran door to door.
  tempat kursus komputer langsung kerja di Pekanbaru

Karena itu ada beberapa hal yang ingin saya sarankan buat temen - temen yang ingin memulai bisnis online, tentu boleh ikut kursus dulu, misalnya di Kursus Internet Marketing di Pekanbarubolehlah... :
  • Anda harus memiliki niat atau yang tulus. Jika anda ingin melakukannya, sebaiknya fokus dan terus lakukan terus hingga bisa.
  • Belajar dari orang yang sudah berhasil, jika anda ingin lebih cepat, silahkan belajar dari orang yang sudah berhasil dan sudah melakukannya dengan benar2.
  • Berteman dengan orang - orang positif. Tentu anda juga harus menjaga lingkungan dengan siapa anda bergaul, karena itu sangat berpengaruh.
  • Sabar, Displin dan Fokus, jangan mudah tergiur dengan penawaran2 yang bombastis, karena semua kembali kepada anda sendiri. Be Your Self.
Jika anda sudah putuskan dan niatkan benar - benar ingin Kursus Internet Marketing di Pekanbaru silahkan langsung kontak saya di 0857 6780 7007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menggali Ilmu Content Marketing untuk Sukses dalam Persaingan di Era Digital

Berkembangnya teknologi dan era digital telah menghadirkan tantangan baru dalam memasarkan konten. Setiap harinya, kita disuguhi berbagai ko...