Jumat, 09 November 2018

Selesai Juga Sedekah Kelas Digital Marketing Pekanbaru

Akhirnya Selesai Juga Kelas Digital Marketing Pekanbaru walaupun cuma 45 menit saya senang bisa belajar berbagi pengalaman.


Kadang - kadang saya ada rasa takutnya kalau terlalu sering berdiri di depan sebagai pembicara. Saya tidak tau itu karena apa, apakah karena kurang jam terbang, saya juga kurang tau. Tapi begitu sudah di mulai sulit juga untuk menutupnya, hahahhah


Beginilah kondisi kami setelah selesai 45menit sharing, maka diakhiri dengan sesi foto bersama dan masih seperti yang dulu, jempol menjadi penghias dari seluruh aktivitas kami.


Sebenarnya apasih yang kita bicarakan disini? Ya tentu berhubungan dengan dunia Digital Marketing yang lagi trend sekarang. Seperti bagaimana menentukan kata kunci yang tepat sebelum kita mulai bisnisnya.


Jangan lupa, memilih kata kunci yang tepat itu bisa berdasarkan apa yang anda ketahui tentang produk yang akan anda jual. Sebelum anda belajar mengenai menentukan kata kunci, product knowledge menjadi ilmu andalan anda sebagai penjual


Setelah itu baru berlanjut bagaimana cara riset kata kunci, agar website kita mudah ditemukan oleh konsumen atau calon pelanggan.


Kalau persiapan sudah matang, tinggal sebar - sebar brosur ditempat - tempat yang sudah dianggap bisa dipercaya. Caranya bagaimana? Lihat menggunakan alexa sudah bisa kok.


Terakhir, prakteklah yang membuat anda hebat luar biasa. Jika anda ingin tau lebih lanjut dengan Digital Marketing ini, silahkan di baca disisii tentang Digital Marketing Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...