Kamis, 08 November 2018

Sedekah Ilmu Bisnis Online atau Digital Marketing di Pekanbaru

Sedekah Ilmu Bisnis Online atau Digital Marketing di Pekanbaru untuk memenuhi Undangan dari ibu yang Spesial ini.


Ya waktu itu saya buka watsapp sekitar jam 10.54WIB, maklum karena saya agak jarang buka Watsapp ini, sering buka yang satu lagi, karena disana ada orderan dari para pelanggan, heheh.

Nah ternyata saya sudah di watsapp sejak jam 9an kalau gak salah. Ya sudah saya respon tentang permintaannya, mengenai Mengisi Kelas Sedekah Ilmu di Cafenya beliau. Tidak mesti mikir panjang kalau selagi bisa membantu, saya jawab aja langsung untuk kapan? Intinya saya langsung bersedia.

Tentu dengan bidang yang saya geluti saja, sekilas tentang Internet Marketing. Pada kelas - kelas sebelumnya ibu Silvi sudah pernah ikut dan temen - temennya, bahkan pada saat Kelas Pemula Bisnis Online di Hotel Alpha juga beberapa bulan lalu beliau hadir.

Sudah lama memang sudah tidak buka kelas secara umum. Tetapi masih ada beberapa kelas malam khusus karyawan dan juga temen - temen yang sudah wirausaha atau sudah punya bisnis. Mudah - mudahan kelas sedekah ini bermanfaat. Mengingat sering - sering juga ternyata beliau ini membuat kelas Sedekah, seperti sebelumnya itu sudah ada kelas Fotography.

Anda ingin membuka kelas dengan temen - temen sekantor di malam hari? Kita sebut dengan Kelas Exclusive Karyawan untuk Digital Marketing., kita tunggu tanggal mainnya ya.

1 komentar:

  1. Terimakasih sudah berbagi informasi dengan orang banyak. Jika anda ingin meningkatkan skill digital marketing anda, telah hadir Kursus Digital Marketing Pekanbaru untuk membantu anda menunjang skill anda

    BalasHapus

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...