Senin, 02 November 2020

Cara Menjual Mobil Bekas Lewat Online Begini Praktisnya

PELATIHAN, Buku Panduan Praktis Cara Jual Mobil Baru, Buku Panduan Praktis Cara Jual Mobil Bekas Online, Buku Panduan Praktis Cara Jual Mobil Baru Online, Buku Panduan Praktis Cara Jual Mobil Di Showroom, Buku Panduan Praktis Cara Jual Mobil Yang Efektif,

cara menjual mobil bekas lewat online

"Modul SALES OTOMOTIF untuk Mencapai TARGET Penjualan BULANAN di DUNIA ONLINE saat PANDEMI"

1. Keadaan PASAR sekarang setelah 2015 KEATAS.

1.1. Dari Sudut Pandang PEMBELI :

1.1.1. Sudah malasnya calon pembeli berangkat ke DEALER hanya untuk mencari informasi, karena :

1.1.2. Masuk ke dealer itu sudah pasti beli, padahal calon pembeli hanya bermaksud mengumpulkan informasi untuk membandingkan sehingga malas dan tidak jadi berangkat.

1.1.3. Semua sudah tersedia informasi di 4 Pasar : Pasar Google, Pasar Forum, Pasar Marketplace, Pasar Sosial Media dan tinggal membaca lalu mana yang paling tertarik.

1.1.4. Dasar yang digunakan untuk membeli karena mobilnya teman, mobilnya tetangga, mobilnya familinya, dan saat PANDEMI melalui Online.

2. Dari Sudut Pandang PENJUAL :

2.2. Para PIMPINAN Kantor Cabang yang rata rata diatas usia 45 tahun, yang mengakibatkan :

2.2.1. Hanya bisa menyuruh kamu harus ONLINE ONLINE dan ONLINE, tanpa memberikan PETUNJUK yang JELAS.

2.2.2. Saking MAYA-nya para Kepala Cabang dan Supervisor serta Sales bingung mau memulainya dari MANA DULU.

2.2.3. Tetap dituntutnya MENCAPAI TARGET sedangkan biaya PROMOSI OFFLINE semakin mahal dan biaya AKOMODASI OFFLINE yang juga terlampau TINGGI, sehingga GAJI BULANAN menjadi mengecil.

3. ALL NEW PIRANHAMAS memberikan solusi Mudah dengan STEP By STEP Penjualan Online, dan begini caranya :

3.1. Mengajarkan pembuatan EMAIL di gmail minimal 4 kata yang menunjukan tertinggi, terbesar, terhebat dll (misal : pusatdealertoyotamakassar@gmail.com, kantorpusatmobilhondasamarinda@gmail.com, dll dll).

3.2. Mengajarkan pembuatan PASSWORD minimal 8 digit yang terdiri dari Huruf Besar, Huruf Kecil, Angka, dan Simbol (misal : Terjual20Mobil/Bln, DptKomisi_100Jt, BeliRumah4Ber*, dll dll), sehingga menjadi DOANYA para SALES.

3.3. Mengajarkan pembuatan BROSUR dalam bentuk Gambar dan FILM yang SEDERHANA dan semua SALES pasti BISA ala All New Piranhamas tanpa harus bisa (Movie Maker dan Photoshop):

3.3.1. Menyiapkan gambar gambar brosur yang telah disiapkan PERUSAHAAN masing masing dalam bentuk JPEG.

3.3.2. Lalu dimasukkan dalam POWERPOINT dan jangan lupa di beri NAMA, Nomer HP dan yang NGEJRENG, NORAK, MENCOLOK MATA dibagian tengah atau sisi kanan.

3.3.3. Siapkan minimal 10 gambar yang berbeda beda sehingga banyak pilihan.

3.3.4. Untuk pembuatan FILM dibagi menjadi 3 dengan :

3.3.4.1. Durasi 10-90 Detik minimal 10 Film.

3.3.4.2. Durasi 5-7 Menit cuma satu saja.

3.3.4.3. Durasi yang komplit diatas 10 Menit juga cuma satu saja.

Jangan lupa disetiap putaran Film selalu ada Nama Salesnya dan No. HP-nya.

4. Menurut All New Piranhamas yang paling PENTING adalah menyiapkan KATA KUNCI yang SEGMENTED dan TARGETED, terbagi dalam :

4.1. Cara BELI KONSUMEN di masing masing daerah senang dengan Kata Kunci yang diawali apa?

(Cicilan, Angsuran, DP, Uang Muka, Cashback, Cash Price, Bonus dll dll).

4.2. Fokus ke AREA atau DAERAH yang dekat dengan rumah Pembeli, yang diawali dengan Kata Kunci apa?

(Dekat, Samping, Sebelah, Depan, Langsung menulis Area atau Nama Jalan atau Tempat).

4.3. Langsung ITEM dari jenis jenis produk yang di jual, per ATPM punya jenis jenis produk yang berbeda beda, misal :

Nissan Livina, Navara, Juke, Terra, Serena, X-Trail, March, Leaf, Kick, dll.

4.4. Penekanan pada FUNGSI dari yang diinginkan PEMBELI, misal :

(SUV, Sedan, MPV, Hatchback, Double cabin, Pick Up, Truck, dll dll).

4.5. Yang terakhir langsung ke HARGA-nya :

(Mobil Baru Harga ........, disesuaikan dengan kisaran harganya).

5. Cara menyusunnya adalah dengan MEMPERSIAPKAN :

5.1. USERNAME = Nama Pengguna minimal 10

Mencerminkan tertinggi, terbesar, terhebat.

5.2. TITLE = Judul minimal 10

Kata Bombastis, Call No. Hp 4digit-4digit-4digit, Kata Kunci Spesifik.

(Diberi contoh Kata Kata Bombastis : LAGI PROMO, BANYAK HADIAH, BONUS MELIMPAH, BANYAK POTONGAN dll dll).

5.3. DESCRIPTION = Deskripsi

KLIK https://wa.me/62895638015953, Kata Kunci Spesifik 5 buah yang dijadikan NARASI.

Brosur Jualan berupa tulisan yang telah disiapkan PERUSAHAAN.

Nama Salesnya.

Alamat Kantor Salesnya.

Alamat Rumah Salesnya.

Nomer HP yang lain yang dipunyai disertai Providernya.

Alamat Link lainnya yang dipunyai Salesnya, maksimal 3.

Pagar = Hashtags = Tagar maksimal 10 yang dipisahkan dengan KOMA lalu SPASI yang diambil dari www.google.co.id seperti mencari Username, Title, Bagian Depan Description. Hanya cara penulisannya DISAMBUNG Tanpa SPASI dan bagian depannya diberi PAGAR (#)

5.3.1. Buatlah minimal 10 Deskripsi seperti diatas dengan Kata Kunci yang berbeda beda, namun dalam satu Deskripsi tidak boleh campur Kata Kunci jika tidak dalam Satu Kategori.

6. TAGS = Tanda

Siapkan minimal 10 Tags yang terdiri dari kata kunci yang juga dari www.google.co.id yang belakangnya ditambahi nama Kecamatan atau Kelurahan sesuai area PENJUALAN (nama Kecamatan dan Kelurahan bisa dicari di Wikipedia).

7. Pemasangannya di MEDIA MEDIA atau PLATFORM yang mudah di HALAMAN SATU Google :

7.1. Google May Business yang nanti menjadi Google Maps.

7.2. Youtube, Dailymotion, Video di FB dan Page FB.

7.3. Medium, Yumpu, Issuu, Speakerdeck.

7.4. Tripadvisor, Deviantart, Flickr.

7.5. Notes FB, Events FB, Albums FB, Foto Page FB, Video Page FB, Acara Page FB.

7.6. Blogspot dan Wordpress.

7.7. Baru dilanjut disemua MEDIA jika sudah paham 7.1. - 7.6.

8. Juga pasanglah di SITUS :

www.momobil.id, www.garasi.id, www.carmudi.co.id, www.mobil123.com, www.olx.co.id, www.otosia.com, www.rajamobil.com, www.oto.com, cintamobil.com, www.mobil88.astra.co.id, Dll Dll

9. Tinggal diatur waktunya PERHARI diwaktu senggang mengupload 5 LINK saja sesuai dengan AKTIFITAS Lapangan para SALES, yang difokuskan adalah ENDURANCE dan PERSITANCE.

10. Dan tuailah HP berbunyi terus karena CALON KONSUMEN tertarik sehingga tinggal menindak lanjuti tanpa harus BERSUSAH PAYAH untuk Sosialisasi dan EDUKASI baru Prospek.

Cara ini adalah PROSPEK yang telah MASUK tinggal menge-DEAL-kan saja, dengan kemampuan PERSUASIF yang dipergunakan.

Baca juga : Aturan SEO untuk Gambar anda di internet

Tulisan ini untuk pengingat bagi anda yang tidak sempat membaca catatan status / postingan dari Guru saya pak Agus Piranhamas. Semoga dengan menulis disni anda dapat manfaatnya dan anda bisa praktekkan secara langsung dan ugal-ugalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...