Jumat, 19 Januari 2018

Kelas Internet marketing untuk karyawan di Pekanbaru

Internet marketing untuk karyawan di Pekanbaru, Kelas Internet marketing untuk karyawan di Pekanbaru, Internet marketing untuk Pegawai di Pekanbaru, Tempat Internet Marketing untuk Karyawan di Pekanbaru, Bisnis Online untuk Karyawan di Pekanbaru, Kelas Bisnis Online untuk Karyawan di Pekanbaru, Tempa Belajar Bisnis Online untuk Karyawan di Pekanbaru
Ini pilihan terbaik, untuk anda yang saat ini masih bekerja, bisa anda gunakan paruh waktu.
Double Income maksudnya, 1 penghasilan dari kantor dan 1 lagi penghasilan dari Online, enaknya sambil belajar masih adan penghasilan

tidak langsung otomatis anda keluar dari pekerjaan yang sekarang lalu memulai bisnis online tanpa persiapan apa2

Cukup anda meluangkan waktu anda setiap hari misalnya 1-2jam untuk online.

Kalau saya Sales Bisa gak? Bisa...
Kalau saya Marketing bisa gak? Bisa ...
Kalau saya bagian keuangan bisa gak? Bisa bangat...

Apapun jabatan anda, bisa kok.
Anda siap????


Lalu apa yang harus dilakukan jika ingin memulai Internet marketing untuk karyawan ?

  1. Tentukan jenis produk / jasa yang bisa anda bisniskan. 
  2. Kalau sudah ada pelajari produknya. Banyak orang mau jualan tapi tidak paham produk yang dijual itu seperti apa, kelebihannya, manfaatnya, spesfikasi dan lain - lainnya.
  3. Silahkan kumpulkan data berhubungan dengan produk / jasa anda. Data dimaksud adalah seperti keterangan produknya, testimoni yang sudah pernah menggunakan, fotonya dan video kalau bisa.
  4. Upload Ke Internet. Ada berbagai jenis media yang bisa anda gunakan, tahap pertama anda boleh gunakan Market Place, Kedua Sosial Media, Ketiga Forum dan ke Empat Blog atau Website.
Simple bukan, cuma 4 langkah saja.., silahkan langsung praktek dan jangan lupa, untuk di awal tidak fokus pada uangnya dulu, namanya membangun bisnis butuh waktu. Yang penting anda sudah memulai dulu.

Langkah selanjutnya anda perlu siapkan waktu untuk terus belajar dan mengevaluasi apa yang sudah anda buat, bisa belajar dari Kelas Bisnis Online di Tempat Anda jika ada, tetapi jika tidak juga boleh langsung belajar pelan - pelang dari Youtube atau berteman dengan orang - orang internet marketing di facebook atau di sosial media lainnya. Siap?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...