Kamis, 08 Agustus 2019

Menghasilkan Uang dari Internet Semudah ini? Kata Suhu yang satu ini

UANG RECEH UNTUK SPP ANAK

Seperti judulnya saya ambil dari tulisannya mas Yusuf Lihat disini : http://prntscr.com/oqbuuu

Tidak perlu menjadi expert untuk menghasilkan receh receh dari internet. Banyak bertebaran yang menawarkan 4-7% dengan kompetisi yang amat sangat teramat rendah sekali. sambil ditinggal tidur pun postingan meluncur sendiri ke halaman satu google nggak diapa apain, abis posting tinggalin, lupakan, doakan.

Clue nya sederhana:
  1. Jangan mentarget bahasa indonesia & bahasa inggris. Mengapa? Tentu karena persaingannya sangat berat. Pertanyaannya bisnisnya apa? Produknya apa gitu ya? mau dikasih tau atau mau menahan rasa sepanjang masa? 
  2. Gunakan google translate, dan riset keyword dengan google negara target. Pilih kata kunci diatas 3-4 kata. Saya juga gak ngerti sama sekali satu kata pun bahasa mereka, hanya modal google translate atau modal alih bahasa di web web sejenis.
  3. Tebengkan jet dunia maya yang anda suka. Bisa Youtube, Pinterest, FB (profile, note, events, album), medium, dll
  4. JUDUL = Satu kata bombastis + satu kata kunci.
  5. DESKRIPSI = 1-3 kata kunci (minimum 4 kata per kata kunci) di paragraph pertama, rangkai menjadi sebuah kalimat menjadi satu paragraph.
  6. Paragraph selanjutnya terserah anda, kalo saya sendiri langsung kasih call to action link affiliate. Mau nulis panjang mumet nggak ngerti bahasanya.
Lumayan bisa ngumpulin recehan untuk SPP anak disela sela waktu istirahat nguli ngangkat ngangkat pipa.

Wah, ternyata cuma 6 langkah itu saja, sudah bisa menghasilkan receh dari internet ya, memang luar biasa kalau sudah tau jalannya. Bisa dengan cara ikutan kursus digital marketing di Pekanbaru bisa juga dengan cara magang di Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...