Rabu, 24 Agustus 2016

Panduan Bisnis Online Pemula di Pekanbaru


Lagi nyari Panduan Bisnis Online di Pekanbaru atau sedang bingung dan mencari tempat belajar bisnis online di Pekanbaru ? sebenarnya tidak perlu pusing - pusing karena banyak materi yang sudah di upload, baik itu berupa video, tulisan, gambar, bahkan dalam bentuk pdf dan juga power point, anda tinggal cari, temukan, dowload, baca dan praktekkan, itu saja.

INILAH TAHAPANNYA atau PANDUAN BISNIS ONLINE, SIMPLE AJA

Tadi juga masih ada beberapa dapat telepon,
katanya begini, Apakah ini tempat belajar BISNIS ONLINE ???
Apakah dalam bentuk kelas atau bagaimana???

Ya, ringkas... saya jawab.
Ya, pak bener, saya membantu untuk belajar BISNIS ONLINE dengan syarat tanpa harus bentuk kelas, 1 orangpun langsung belajar, bentuknya private.

Sebaiknya, kita ketemu dulu, sebelum belajar, nanti akan saya jelaskan apa saja yang harus kita pelajari, setelah itu bapak tinggal mutuskan apakah belajarnya lanjut atau tidak. (Agar tidak beli kucing dalam karung).

Tetapi sebenarnya simple aja...., sudah sering kok di ulas, banyak bingung mulainya dari mana. Asal mau saja belajar...

  1. Produk / Jasa : Terserah anda mau jual produk atau jasa,
    • Mau jualan produk sendiri atau,
    • Produk orang lain, silahkan saja terserah
  2. Promosikan secara online, sesuaikan kemampuan.
    • Via social chat (BBM, WA, Line, Telegram dll),
    • Via Social Media (FB, IG, Twitter, dll)
    • Via Market Place (Toped, Bukalapak, Qoo10, dll)
    • Via Blog (Wordpress, Blogspot, Webly, dll)
    • Via Website / Toko Online
  3. Iklan Gratisan (bisa menggunakan point 2 di atas)
    • Iklan Gratis OLX, dll
    • Forum (Kaskus dll)
    • Iklan baris tanpa daftar tapi nangkring lama digoogle
  4. Iklan BERbayar
    • Facebook Ads
    • Instagram Ads
    • Twitter Ads
    • Google Ads, dll

Ya mungkin ringkasan itu bisa, nikmati prosesnya, evaluasi setiap yang anda kerjakan....., fokus, ....

Mudah-mudahan pasti ada hasilnya. Siap mencoba???
atau anda mau menambahkan lagi??? yuk, tambahin dikolom komentar. Jangan lupa untuk membaca Peluang usaha yang bagus di Pekanbaru

Konsultasi Bisnis Online di Pekanbaru Langsung Tatap Muka

Anda ingin Tempat Konsultasi Bisnis Online di Pekanbaru  yuk, kita sama - sama belajarnya dan sharing - sharing pengalaman. Dalam sat...