Jumat, 19 Agustus 2016

Penghasilan Sampingan Online di Pekanbaru

Pengeluaran banyak?
Kebutuhan hidup meningkat?
Hampir semua orang juga mengalami hal yang sama, itulah yang selalu awal pembicaraan dengan temen2, bisnis lagi lesu ya, katanya....
Gimana menurutmu, kalau Penghasilan Sampingan Online di Pekanbaru ini apa yang cocok ya, kata seorang teman.
.


Tentu, pengennya punya sampingan,
Melakukan pekerjaan sampingan untuk mendapat pemasukan tambahan adalah hal yang menarik buat banyak orang. Tetapi dengan jaman yang serba canggih ini, tidak perlu lagi harus memandang anda berada dimana, karena dengan online menjadi tanpa batas, pasar anda dimana saja boleh.

Mengingatkan saya ketika masih kerja, sambil melakoni pekerjaan sampingan. Saya kutip dari berita sebeliah, Ini caranya agar usaha sampingan Anda berjalan sukses.

Pada jam kantoran, Robin O’Neal Smith adalah kepala bagian informasi untuk sebuah sekolah negeri. Selepas jam kerja, dia adalah seorang penulis bayangan dan editor bagi blogger. Smith kini mendapat uang tambahan US$1.000 atau sekitar Rp13 juta lebih per bulan dari pekerjaan sampingan yang dilakukannya sejak dua tahun lalu.

“Saya memulai bisnis manajemen media sosial tapi ada permintaan yang lebih besar untuk post di blog daripada untuk Facebook dan Twitter,” kata Smith, 56, yang tinggal di Pennsylvania di AS. “Jadi saya mengawalinya dengan hanya satu klien dan segera mendapat klien lain.”

Potensi pemasukannya dari menulis blog bisa lebih besar jika dia punya waktu lebih banyak. “Dalam sehari, tak banyak waktu tersisa untuk menulis karena saya punya pekerjaan full-time,” katanya.

“Saya sudah melatih beberapa orang untuk membantu, dan setelah mereka selesai dilatih, saya siap menerima klien baru.”

Begitulan, kisahnya....
dimulai dari yang sederhana, cukup nulis blog. Jangan terlalu banyak mikirnya, karena itu akan mempersulit anda. Hal yang paling simpel adalah coba menulis dulu dari blog sederhana, hitung2 meningkatkan kemampuan dulu, udah punya blogkah?????

Jika belum tau caranya, anda boleh ikut Kursus Internet Marketing di Pekanbaru ada sesi konsultasi gratis untuk anda yang ingin memulainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...