Jumat, 26 Agustus 2016

Jualan Online di Pekanbaru itu Sulit Katanya

Jualan Online di Pekanbaru itu Sulit Katanya. Saya juga tidak tai, kenapa demikian, tetapi barang kali bisa saja banyak mengalami hal ini, karena memang semua itu tergantung target pasar.


MENGAPA TIDAK ?

Tidak ada prospek yang tidak tertarik, tetapi yang ada presentasinya kurang menarik, ~Allan Pease ~

Sama halnya dengan jualan online, terserah itu mau pake apa aja, facebook, blog, dll...
Mengapa sulit closing?, karena calon belum menemukan apa yang menjadi kebutuhannya atau dia belum tau mengapa dia harus beli produk yang anda jual. 

Tetapi jauh sebelum itu sebenarnya, ada beberapa hal yang harus kita ketahui, ketika kita memulai sebuah bisnis, sebaiknya melakukan beberapa hal seperti :
  1. Mengenali produknya
  2. Melakukan riset pasar
  3. Melakukan riset target pasar
  4. Melakukan riset pesaing.
Nah kalau itu sudah kita ketahui, tentu kita akan sadar bahwa memang target pasar kita itu bukan di Pekanbaru, sehingga kita tidak lagi bilang bahwa jualan online di Pekanbaru itu memang sulit. Karena itu dievaluasi lagi, apakah target market kita memang Pekanbaru atau tidak. Disisi lain juga memang perlu diperhatikan cara berkomunikasi atau merespon para calon pembeli.

Dalam Kursus Internet Marketing di Pekanbaru atau Belajar Jualan ONLINE di Pekanbaru, tentu hal - hal dasar seperti ini kita bahas agar lebih memudahkan dalam menggunakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Copywriting Pemula Otodidak Gratis Bahasa Indonesia dengan Chat GPT

AKU GAK BISA COPYWRITING, GIMANA CARANYA YA? Sayapun gak bisa copywriting, makanya dengan adanya AI (Chat GPT, Gemini dan Copilot) sangat te...